Selasa, 02 April 2019

Masa kehamilan perlu dijaga dengan baik agar bayi dapat lahir dengan sehat. Nutrisi dan aktivitas perlu dikontrol agar tidak tetap dalam porsinya. Untuk membantu finansial demi memenuhi kebutuhan ibu dan janin dalam hal kesehatan, saat ini banyak asuransi kesehatan yang memberikan manfaat tambahan untuk kehamilan. Asuransi tambahan ini akan memberikan banyak keuntungan selama masa kehamilan Anda hingga melahirkan, di antaranya : 

Asuransi kesehatan

1. Antisipasi komplikasi 
Ada banyak kemungkinan yang dapat terjadi selama kehamilan salah satunya adalah komplikasi. Anda bisa menggunakan asuransi untuk menjadi antisipasi komplikasi yang dapat terjadi. Jenis komplikasi yang dapat menyebabkan anak mengalami kelainan, membutuhkan perawatan di inkubator atau pun ICU.

Selain itu anak juga dapat berisiko cacat total bahkan meninggal. Asuransi yang ada akan menangani masalah ini dan memberikan tindakan medis yang dibutuhkan tanpa terkendala apa pun. Anda tidak perlu khawatir dan akan lebih tenang untuk masa pemulihannya. Semua biaya akan ditanggung oleh pihak asuransi tanpa terkecuali selama berdasarkan tindakan medis. 

2. Menangani biaya persalinan
Ada banyak biaya yang perlu dipersiapkan untuk menyambut kelahiran bayi. Anda mengeluarkan banyak biaya untuk pembelian perlengkapannya. Jika menggunakan asuransi kesehatan saat masa kehamilan dan seterusnya tidak perlu lagi menyediakan biaya untuk pembayaran persalinan yang dilakukan.

Biaya persalinan yang akan dijamin normal dan juga caesar sesuai dengan diagnosa dokter bukan atas permintaan Anda.  Pelayanan akan diberikan sesuai dengan besaran premi, pelayanan yang berbeda ada pada pemberian kamar rawat inap. 

Pada saat melakukan kesepakatan pihak asuransi akan menjelaskan dengan detail manfaat yang akan didapatkan. Penting untuk menanyakannya sampai paham agar mempermudah Anda untuk mendapatkan manfaatnya. Sekaligus memahami cara melakukan klaim agar pelayanan bisa diterima dengan cepat. 

3. Perlindungan janin
Asuransi untuk kesehatan selama masa kehamilan juga penting sebagai perlindungan janin. Selama melakukan pemeriksaan Anda bisa menggunakan asuransi yang dimiliki. Perlindungan ini disesuaikan dengan kesepakatan awal yang dipilih. Salah satunya manfaat perlindungan terhadap janin sampai usia 99 tahun atau sesuai dengan jenis asuransi yang dipilih. 

Perlindungan janin ini salah satunya program melindungi bayi dari dalam kandungan agar tidak terjadi apa-apa dan dalam kondisi yang sehat. Anda tidak perlu ragu melakukan pemeriksaan jika dirasa bayi di dalam kandungan mulai terasa tidak aman. 

4. Pelayanan keguguran
Mengalami keguguran tentunya bukanlah hal yang diinginkan. Namun risiko ini tetap ada jika Anda tidak hati-hati selama kehamilan. Asuransi yang dimiliki dapat digunakan untuk pelayanan keguguran. Semua pelayanan yang dilakukan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya karena sudah masuk dalam jaminan manfaat. 

5. Perlindungan bayi sampai lahir
Asuransi yang digunakan juga menyediakan program asuransi dari bayi di dalam kandungan sampai dengan bayi lahir. Asuransi ini sangat membantu untuk mencegah bayi Anda dari berbagai penyakit setelah dilahirkan. Kondisi kesehatannya dapat diperiksa sampai dinyatakan bahwa bayi dalam kondisi yang sehat. 

Perlindungan ini juga dapat digunakan ketika anak Anda jatuh sakit di batas usia yang telah ditentukan. Anda bisa menggunakan manfaat asuransi pada bayi untuk melakukan pemeriksaan. Tanpa adanya pemungutan biaya. Jika ingin melakukan pemeriksaan juga bisa sesuai dengan diagnose dokter. 

Manfaat tambahan pada asuransi kesehatan ini akan mengatasi Anda dari rasa khawatir akan banyaknya biaya yang dikeluarkan selama kehamilan. Anda yang mengalami sakit pun bisa menggunakan manfaat asuransi ini. Tinggal memilih asuransi yang terpercaya agar Anda mendapatkan pelayanan yang terbaik. Jika ingin mendaftar bisa langsung mengunjungi website allianz.co.id yang terpercaya.  

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts