Minggu, 19 Juli 2020

Koyo aman bagi pengidap diabetes
Pegal pada daerah leher


Belakangan ini banyak produk pereda nyeri otot atau sering disebut dengan obat tempel (koyo) untuk meredakan nyeri. Koyo ataupun obat tempel sering sekali menjadi salah satu pilihan lantaran lebih begitu praktis. Menggunakannya cukup mudah yaitu menempelkan koyo ke bagian yang terasa nyeri. Sangat direkomendasikan saat melakukan aktivitas sehari-hari yang mengalami pegal-pegal atau nyeri, nyeri otot atau pegal linu. Bisa saja saat duduk seharian atau mengangkat-angkat beban yang berat. Maka ini sangat mengganggu apalagi saat beraktivitas, cara menggunakan yang simple dan murah pun ada dilakukan dengan menggunakan produk Hansaplast. Yaitu menggunakan dengan menempelkan koyo atau obat tempel. Obat tempel ini bisa sebagai koyo aman bagi pengidap diabetes. Sebab, berguna bagi penderita yang mengalami nyeri pegal-pegal ataupun pegal linu.


Koyo Obat Ampuh untuk Nyeri dan Pegal-pegal

Meredakan nyeri yang digunakan dengan simple bisa digunakan kapan saja dan dimana saja. Koyo modern ini dikemas menggunakan teknologi heat lock yaitu menjaga sensasi tetap hangat aromanya pun tetap prima setelah kemasan dibuka sewarna dengan kulit, dan tidak meninggalkan bekas yang telah ditempel. Ada 2 varian yaitu Hansaplast koyo hangat dan juga Hansaplast koyo panas, pada koyo panas hangatnya itu 2 kali lebih tahan lama. Adapun beberapa yang direkomendasikan menggunakan Hansaplast koyo, diantaranya :


1. Koyo bisa digunakan untuk memberikan manfaat meredakan nyeri otot, pegal-pegal, dan pegal linu. Karena dapat meredakan nyeri langsung tepat sasaran sesuai lokasi yang terasa nyeri dibandingkan dengan minum obat pereda pegal ataupun nyeri.

2. Mengandung camphor, menthol, dan nonilic acid vanililamide (nonivamid). Hal inilah yang membuat merasakan panas saat ditempelkan pada bagian yang terasa nyeri.

3. Rasa nyeri dari efek yang ditimbulkan setelah koyo ditempelkan pada lokasi terasa nyeri untuk memberikan sinyal pada otak, jadi persepsi yang diberikan pada lokasi yang pegal atau nyeri bisa teratasi. Sehingga, nyeri akan berkurang secara perlahan-lahan.

4. Menjadi pilihan utama untuk terapi nyeri otot ringan yang memiliki penyakit secara kronis, diabetes mellitus, ataupun alargi terhadap obat-obatan. Proses penyerapan pada zat aktif ini hanya melalui kontak dengan kulit, tidak melalui organ ginjal dan hati seperti obat yang sering kali diminum apabila merasakan sakit dengan meminum obat pereda nyeri.

5. Koyo juga dapat meredakan nyeri, nyeri sakit kepala, sakit gigi, terkilir, pegal-pegal, memar, bahkan merasakan mual.


Hansaplast koyo ini membantu melancarkan sirkulasi pada darah, sekaligus mengendurkan otot-otot yang tegang. Karena dilengkapi dengan kandungan yang berfungsi untuk meredakan rasa sakit. Kandungannya pun bisa membuat tahan lama panasnya sehingga lebih efektif untuk meredakan nyeri. 


Penggunaan Hansaplast Koyo Meredakan Nyeri

Sebelum menggunakan Hansaplast koyo, bersihkan pada area lokasi nyeri yang akan ditempel dengan koyo. Lalu lepaskan plastik yang menempel pada koyo dibelakang selanjutnya tempelkan pada permukaan kulit yang terasa nyeri. Saat koyo sudah tertempel selama > 8 jam atau sudah tidak terasa panas maka sebaiknya dilepaskan. 


Menggunakan koyo dengan sesuai aturan pakai dapat membantu menghindari efek samping yang ditimbulkan. Mungkin sering kali dipakai jarang menimbulkan iritasi bagi kulit sensitif atau bahkan tidak sama sekali menimbulkan efek samping. Sehingga sangat aman digunakan untuk meredakan nyeri.


Ini bisa menjadi bagian pilihan utama untuk menghilangkan bahkan meredakan nyeri-nyeri, pegal-pegal, pegal linu, dsb. Koyo aman bagi pengidap diabetes mellitus, penyakit kronis, dan alergi obat-obatan. Sekarang Hansaplast ini hadir dengan ukuran yang lebih besar agar bisa kena ke semua titik yang terasa pegal. Karna dengan Hansaplast koyo sekali tempel pegal melayang !


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts